Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Mei 2013

Radang Paru-paru

Informasi

Radang paru-paru adalah penyakit umum yang yang sudah menyebar di seluruh dunia, angka kematiannya pun sudah menginjak peringkat nomor satu di seluruh rumah sakit dunia , kebanyakan penderitanya adalah orang tua,

Dalam ilmu kedokteran penyakit radang paru-paru di sebabkan di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kankr paru-paru atau berlebihan minum minuman beralkohol.
Gejala-gejala yang bisa diketahui, diantaranya :

  1. batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  2. nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk) 
  3. menggigil demam 
  4. mudah merasa lelah
  5. sesak nafas
  6. sakit kepala
  7. nafsu makan berkurang
  8. mual dan muntah
  9. merasa tidak enak badan     
  10. kekakuan sendi
  11. kekakuan otot    

Dalam beberapa kasus ditemukan gejala lain, diantaranya :


  • kulit lembab 
  • batuk darah
  • pernafasan yang cepat 
  • cemas, stres, tegang 
  • nyeri perut


    OBAT ALAMI PENYAKIT KANKER DAN STROKE

      Ace Maxs adalah obat herbal yang ampuh membantu mengatasi dengan cepat proses penyembuhan penyakit kanker payudara.
    obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami ,yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis. keduanya mempunyai khasiat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, daun sirsak mempunyai hasiat dapat mengobati beribu-ribu macam penyakit, husus nya untuk daerah “jawa barat” daun sirsak sudah tidak asing lagi, bukan hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
      Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis juga mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.
    Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.



    Testimoni penderita kanker paru-paru :

  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

LEGALITAS PRODUK HERBAL ACE MAXS

 
Produk Herbal Ace Max telah terdaftar pada Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor  DEPKES RI P-IRIT No . 113317506253

CARA PEMESANAN ACE MAXS


Untuk pemesanan ace maxs, segera kirim SMS dengan format :
 ACI : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT JELAS : NO. TELP/ HP

kirim ke 082.118.687.395

contoh pemesanan 2 botol Ace Maxs

ACI : 2 Botol : Indra : Jl. Kebon Tiwu 102 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223xxxxxx

                                    

   PEMESANAN 1-2 BOTOL B
Barang Di Kirim Terlebih Dahulu , Baru Transfer Pembayaran Setelah  Barang Pesanan Di Terima


Posted in Obat Herbal | Tagged , , , , , , , | Leave a reply

0 komentar:

Posting Komentar